Tangisan Seorang Wanita

lumrah hidup jika kita sering dilukai dan dikhianati. saya sudah merasanya beberapa kali. hanya ditemani luahan hati kpd seorang kwn dan tangisan di malam hari bersama lagu memory yg pernah kita cipta bersama si dia. kenapa kite menangis? kerana air mata itu adalah anugerah Tuhan kepada seorang perempuan. kenapa sekeras hati pun perempuan itu, dia tetap menangis? kerana cinta mampu melumpuhkan kita jika cinta kita tidak dihargai.


kebanyakkan yg saya dgr, jika lelaki meninggalkan para perempuan, mrk akan mengugut bunuh diri krn tidak sanggup berpisah atau melihat para lelaki bahagia dgn wanita lain. jika hendak tau, ni buktinya::


Gadis Tionghoa Bunuh Diri Karena Masalah Cinta

Gadis Tionghoa Bunuh Diri Karena Masalah Cinta. Apa motif Chen Qiqi (baca xie-xie, red) melakukan bunuh diri di apartemen Water Palace, Blok F dilantai 25 kamar nomor 10 masih misterius.
Dugaan sementara korban bunuh diri akibat terbelit cinta segitiga. “Mungkin karena asmara cinta segitiga.” kata Kapolsek Wiyung Kompol Victor Tarigan Sayen, Sabtu (23/4/2011).
Seperti diberitakan, Xie-xie melakukan gantung diri pada penyangga shower. Saat ini jenazah Xie-xie sudah dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD. Soetomo guna dilakukan otopsi.
Menurut Sayen, korban mengantung dengan kain sleyer dari sutra. Sebelum gantung diri korban bertumpu pada kursi setinggi 40 cm.
Menurut Mrs Liu Xiaoli (26), saat kejadian ia pergi mencari makan sekitar pukul 19.00 bersama teman laki-lakinya. Sedangkan korban masih di dalam karena tidak mau diajak pergi.
Usai makam teman korban kembalike apartemen dan menemukan kamar mandi terkunci. “Mrs Liu Xiaoli menghubungi temannya. Meminta bantuan kalau kamar mandinya terkunci.” tambahkan Sayen.
Ketika dibuka dengan kunci ganda dari teman Mrs Liu Xiaoli, korban yang menggunakan baju unggu dan jelana jeans biru menggantung di shower.
                                                             inilah hasil gambarnya...


Putus Cinta di Valentine, Hendra Bunuh Diri


Putus Cinta di Valentine, Hendra Bunuh Diri. Di Hari Valentine biasanya menjadi momen remaja merajut cinta. Cara Moch. Tidak halnya dengan Hendra Pratama (18), pelajar kelas XII SMKN 4 Kota Probolinggo. Di hari kasih sayang ini justru dia merasa putus asa karena ditinggal pacar.
Nah, problem itulah yang diduga melatarbelakangi Hendra mengakhiri hidupnya dengancara gantung diri (kendhat) di Hari Valentine, Senin (14/2) lalu.
M. Zuhri dan Endang, orangtua Hendra tidak mengira, anaknya bakal bunuh diri akibat putus cinta. “Saya tidak mengira Hendra berakhir seperti ini,”ujar Zuhri, Rabu (16/2) pagi tadi di sela-sela menemui sejumlah warga yang melayat ke rumah duka.
Hendra ditemukan menggantung dengan leher terjerat senar nilon di lonteng lantai dua rumahnya yang difungsikan sebagai tempat jemuran. Senar nilon yang biasa digunakanmemancing itu beberapa hari terakhir memang sering dipegang Hendra.
Orangtuanya pun tidak curiga kalau senar itu akhirnya digunakan untuk gantung diri. “Dari hasil olah TKP dan visum tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Jadi untuk sementara kita simpulkan korban mati akibat gantung diri,” ujar Kapolresta, AKBP Agus Wijayanto, Rabu (16/2) pagi tadi.
Sejumlah sumber di kalangan teman dekat Hendra mengatakan, Hendra diduga kuat mengalami frustasi akibat putus cinta dengan pacarnya. “Sekitar sepuluh hari sebelum Hendra kendhat, ia diputus oleh pacarnya,” ujar seoang teman dekat Hendra.
Upaya siswa SMKN 2 jurusan Nautika (pelayaran) itu untuk menyambung kembali hubungannya dengan sang pacar gagal. Malah pacar Hendra memaki-maki dan menghina Hendra.
Diduga tidak kuat dengan kondisi pasca putus cinta itu, Hendra memilih mengakhiri hidupnya tepat pada Hari Valentine, 14 Februari lalu. Akhirnya, Hari Kasih Sayang itu berubah menjadi hari duka cita bagi keluarga, kerabat, dan teman-teman Hendra.

Bagi saya sebagai seorang wanita, perkara sebegini tidak seharusnya berlaku kerana hidup harus ditentukan walaupun diri kita ditinggalkan. kalau boleh, saya hendak membuat anda semua berfikir sewajarnya.1
1) Jika dia bahagia bersama perempuan lain:: anda harus hidup untuk melihat dia bahagia krn anda sgt menyayanginya.
2)Jika dia curang kepadamu::kata kan pada diri sendiri bahawa dia tidak baik utk anda. mungkn ada yg lain lebih baik utk diri anda sendiri.
3) JIka ibu bapa/family anda tidak merestui:: yakin kan keluarga anda bahawa dia terbaik utk anda.mampu menyara anda dan masa depan keluarga anda sendiri
4)Jika ada org ingin merosakkn hubungan anda dgn si dia::kata kn pada dia spya kepercayaan dn kesabaran adalah penting.
5)JIka si dia mengatakan anda sudah berubah:: anda beritahu lah dia berubah krn anda, krn anda pasangan yg dia cinta dn sayangi.
6)Jika dia bukan jodohmu:: kata kan pada diri, JODOH ADA DITANGAN TUHAN.
kesimpulannya, hargai lah diri anda. kerana bukan kekasih anda yg melahirkan anda, tetapi ibu anda yg bersusah payah mengandungkan ada selama 9bulan, melahirkan anda menahan kesakitan, yg mencium anda ketika anda dilahirkan, memberi anda susu badan yg ibu kandungkn untuk anda. ingatlah Tuhan.. anda ada keluarga dan sahabat yg menyayangi anda...
KITA MERANCANG, TUHAN YANG MENENTUKAN...

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...